Wednesday, January 2, 2013

Happy New Year 2013

Ini adalah hari pertamaku untuk menjalani awal tahun baru yaitu tahun 2013, tepatnya saat ini aku tidak begitu telat menulis ini, Tepat pada tanggal 31 Desember 2012 keluargaku berkumpul dirumah dalam rangka untuk merayakan tahun baru yang nantinya dimulai pada pukul 00:00 dan hari itu akan berubah menjadi hari baru di awal tahun, aku dan keluarga menjalani moment itu dengan bahagia karena maklum saja jarang sekali aku dapat berkumpul dengan ayahku karena ayahku yang bekerja di luar pulau tempatku tinggal tepatnya di Pulau Lombok. Memang terkadang keadaan tersebut membuatku merasa kesedihan namun hal itu sudah biasa ku alami karena aku memeang telah terbiasa ditinggal oleh ayahku bekerja di Jakarta maklum saja ayahku bekerja sebagai seorang pelaut yang tugasnya pindah-pindah tetapi sejak 4 tahun terakhir ini ayahku sudah ditetapkan untuk bekerja di kantor dan berhenti berlayar, aku mengetahui akan perjuangannya yang begitu besar demi mencukupi biaya keluarga memang itu sudah menjjadi kodrat bagi seorang ayah sebagai kepala keluarga, kami sangat menikmati malam itu karena ayahku barus saja pulang dari Bali. Terlebih lagi ditambah keluarga dari mama yang datang membuat suasana malam itu terasa berharga dan kapan lagi keaadaan itu dapat terulang gumanku dalam hati.
Tentunya tahun 2013 aku sangat berharap yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya yaitu dapat LULUS UN 2013 dengan nilai memuaskan, dan juga dapat masuk Universitas Favorite, tentunya Universitas yang kupilih yaitu Universitas Indonesia aku sangat bercita cita suatu hari nanti aku dapat masuk Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan HI (Hubungan Internasional) tentunya Fakultas FISIP. Niat itu sudah ada sejak aku masih SMP. Aku memiliki buku 100 impian yang kutulis dalam beberapa kertas namun tak semua impian dapat tercapai setidaknya 1 atau 2 impian tercapai saja aku sudah sangat bahagia.
Yang terpenting sekarang aku ingin sekali membahagiakan kedua orang tuaku selagi mereka masih sehat. Semoga di Tahun 2013 aku dapat mewujudkannya.
Suatu saat nanti aku juga akan menuliskan beberapa impian yang telah kucapai dari 100 impian yang aku punya.
Keinginan yang paling dalam ingin memotivasi banyak orang dan memmberikan insipirasi.

No comments:

Post a Comment