Tuesday, January 29, 2013

KECEWA

Kata ini selalu saja dalam suasana hati sedih, seperti yang kurasakan saat ini merasakan kesedihan yang paling dalam ketika merasakan sesuatu terjadi dalam sebuah ikatan persahabatan. Persahabatan yang kami bangun selama 3 tahun ini, berujung hanya dalam sebuah kesia-siaan. Aku tau mereka lebih memenginginkanya, aku tau aku adalah orang yang tak pantas untuk disenangi. Tapi aku juga punya perasaan, setiap manusia punya perasaan. Apakah kalian tak pernah berfikir tentang sebuah perasaan??? apa kalian hanya bisa menyakiti perasaan orang saja tanpa mengetahui apakah orang tersebut pantas atau tidak untuk disakiti??? Kalian mengatakan kalian sahabat sejati??? Mana buktinyaa??? Manaa???? .......
Saya sayang sama kalian sayang tapi apakah ini semua yang terjadi...
Mungkin hari ini hatiku sangat tersakiti akan sebuah hal yang menurut kalian tak penting, namun itu adalah hal terpenting dalam hidupku. Aku bingung dengan semua ini, Ingatkah sudah berapa lama kita bersama, kita sudah bisa saling mengerti satu sama lain. "kita semua saudara" kata itu yang sering kita ucapkan tapi apakah kita pernah melakukan hal itu dengan sepenuh hati. Dikala teman sedih apa kita, bisa memperhatikannya. Dikala dia menangis apa kalian pernah mengusap air mata di pipinya, mungkin bagi sebagian orang pernah melakukan hal itu namun aku tak dapat mengira bahwa yang kita lakukan dengan sepenuh hati atau tidak. Bukankah slogan kita selalu mengatakan " Senang bersama, susah bersama" tapi hal itu sangat jarang ku rasakan di dunia ini. Itu hanya sebuah slogan semata yang tak kan pernah terwujud. Dari bermilyaran orang di dunia ini mungkin hanya 20% yang melakukan seperti itu. Tapi untuk aku "TIDAK". Tidak pernah aku tak pernah merasakan suatu ketulusan yang ada, mungkin terkadang ada dalam benakku namun terkadang aku tak mengaggapnya ada. Aku yakin dan percaya semua itu hanya ungkapan semata tanpa pernah mewujudkannya. SAKIT saat ini yang aku rasakan, namun tak selamanya aku harus merasakannya, karna aku percaya dan yakin suatu saat nanti ini akan berubah menjadi baik. Namun tidak untuk sekarang, ini terlalu sakit bagiku mungkin saja melebihi aku sakit perut. Ini rasa yang baru pertama aku alami oleh seseorang yang disebut dengan "SAHABAT". Aku tak menyalahkannya, aku tak membencinya namun aku KECEWA. Kamu telah membuat aku merasa terpuruk dalam sebuah kesendirian dalam sebuah kesedihan dimana tak ada seorang pun yang menghiraukannya. Aku yakin itu hanya sebuah SLOGAN untuk menyenangkan hati saja. Pada dasarnya tak ada di dunia orang yang benar-benar TULUS TAK ADA. Kecuali ibukku, semua sama saja ,,, tak ada yang perlu dibanggakan tak ada yang perlu dibahagiakan. Semua sama saja, memiliki urusan masing-masing YOU JUST TREAR YOUR SELF .....

Hal yang kita perlu tau bahwasanya mencari teman ataupun sahabat yang sejati itu sangat sulit bahkan harus keliling DUNIA baru deh ketemu.....kalo ketemu ya syukur .... kalau enggak berarti emank gak ada yang setia di dunia ini.


 
Kata sahabat memang perlu menjadi suatu landasan dalam kehidupan, namun tak selamanya ia menjadi baik terkadang ia akan memberikan sakit yang luar biasa. Inikah ARTI SAHABAT???

No comments:

Post a Comment